Sabtu, 11 Agustus 2012

[ini]

Dulu... Sejak pertama, tak ada suatu gairah untuk aku memulai menyukaimu,
tak mau tau bagaimana cara untuk membuat kau agar tak berpaling kE orang lain...

tapi, sejak akhir akhir ini, Akuu...
Berharap kau tau dan cukup tau dengan rasa ini...

Entah, apa yg harus aku lakukan :x
ntah bagaimana, hati ini bisa memendam rasa sangat lama...

Aku... Mempunyai banyak kekhawatiran yg mendalam soal itu...

Jikalau, aku tidak mempunyai kesan baik padamu...
Apakahh ??

Aku hanya menjd seseorang yg menyukaimu dr kejauhan saja dan apakah itu bahasa yg tepat untuk menggambarkan perasaanku selama ini...

Akhir dari semua itu, aku bisa mengerti dan memahami keadaan ini,,

Aku hanya ingin memberitahu mu dengan hati yg tulus tanpa paksaan maupun penyesalan,
bahwa ::

"KAU ! cukuplah tau, cukuplah mengerti dan memahami akan adanya keberadaan ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah membaca postingan ini silahkan tinggalkan komentar supaya saya bisa lebih baik untuk kedepannya :) Terimakasih ~ jangan ngomong kotor ya..