Minggu, 23 Juni 2013

Cerpen : STALKER


"Eh, kenalan gue yang itu ngajakin gue ketemuan loh kemaren !" kata Dumai sambil nunjuk nunjuk ke arah cowok yang lewat.

"Oh, itu. Masih suka ?" jawab Inra males.
"Ya kenapa nggak. Pas gue stalking dapetnya itu sih, daripada elo nggak dapet dapet trus kalopun dapet, paling nggak punya nyali buat ketemuan. Haha !" ejek Dumai puas lalu ngeloyor pergi ke meja makan kantin.

Seakan ditinggal gitu aja, Inra sendirian pergi ke kopsis buat beli buku. Dari kejauhan keliatan jelas ada cowok tinggi jangkung yang ingin menghampirinya.
"Hai, ee Inra ya, ee . . . elo . . . Yang . . . Dulu suka like . . . status gue ya, ya kan ? Ya kan ?" tanyanya agak menyelidik.

"Mm. Siapa ya ? Anak baru ya, kita kenal emang ?" jawab Inra cuek.

"Yaaaah, gue kira lo sering like gara-gara stalking gue. Hahaha ! Ia gue anak pindahan kemaren." jawab cowok itu agak PD.

DEG !!!!!! hah beneran ? Masa ? Dia ? Kok ? Apa ? Aduh ? Sekarang ? MasyaALLAH kok bisa !

Seakan terkena terapi kejut. Inra sadar cowok putih itu namanya Andre yang selama ini ia Stalk.
Heran dengan bisu nya Inra, ia agak berbisik ke Inra "Lebih nyata lebih cantik lebih enak juga diliat." lalu ngeloyor pergi ninggalin Inra sendirian.
Seakan horor dengan bisikan itu, Ia pun jalan cepat ke meja makan Dumai, lalu cerita ke Dumai tentang barusan. Dumai cuman ngasih respon ketawa ngakak.
* * *
NTEET ! NTEET ! NTEET !
Bunyi si bel yang kedengerannya agak sedikit kepaksa di pencet.
Pengumuman bilang sih hari ini bebas belajar hingga 3 hari ke depan. Karna itu Inra dan Dumai jalan jalan aja keluar kelas. Baru setengah perjalanan Dumai ketemu sama cowok yang diliatnya tadi pagi dan ninggalin Inra sendirian. Inra pun pergi ke lapangan basket lalu duduk sekalian nonton basket putra main.

Setelah permainan selesai, Inra tak sadar ada cowok yang duduk di sebelahnya, Andre.

"Minumnya mana, kok nggak ada ?"

Inra menoleh. DEG !!! ke 2kalinya, inra tak sadar di antara orang yang maen basket tadi ada Andre. Dalem hatinya bilang 'Keren banget, pake kaos anak basket lagi'

"Ayolah, jangan diem aja. Mana minumnya haus nih." kata Andre sedikit merengek sambil menyikut Inra.
Seakan kerennya Andre hilang seketika karena rengek an nya barusan, Inra berubah cuek kembali.

"Mana tau. Enak banget nyuruh nyuruh."

"lo ke sini cuman mau ngeliat gue kan, ya kan ?" selidik Andre lagi.

"Buat apa juga, sekali ngeliat lo aja gue udah bosen. ya kan? Ya kan?" jawab Inra tak mau kalah.

"halah, lo bosen apa demen liatin gue." jawab Andre dengan PD nya.

"ah, lo emang ganteng, puas." jawab Inra manyun lalu ninggalin Andre gitu aja.

* * *

Hari Berikutnya . . .

Masih seperti biasa, hari bebas belajar. Dumai lagi lagi ninggalin Inra. Inra nggakmau lagi ke lapangan basket, ia pun pergi ke perpus yang cuman sekedar pengen sandaran di ujung ruangan perpus. Tak ia sadari, ia ketiduran. Yang terlebih ada anak yang memotretnya sedang tidur, tak lain Andre. Andre cuman terkekeh, lalu diam menikmati wajah sederhana Inra.

Udah lama Inra nggak nge stalk orang lewat fb nya karena udah bosen.

Coba dia buka fb nya Andre, dia pasti tengkejut dengan status yang akhir akhir ini mengarah pada Inra.

Inra juga nggak tau kalo foto muka borosnya saat tidur di perpus di upload oleh Andre namun di blur, Inra juga dulu pernah upload foto Andre yang di blur namun kebalikannya Andre tau itu.

Besoknya, karena masih hari bebas belajar, siswa yang masuk sekolah sedikit banget. Inra yang lagi ditinggal sendiri oleh Dumai, pergi jalan jalan lalu lewat lapangan basket. Di sana ia ngeliat Andre sendirian main, tanpa menghiraukan Andre yang terus mengerdipkan mata dan memberi senyum kepadanya. Tak disangka Andre kelilipan hingga berhasil menghantam tiang ring basket.

Ntah kenapa Inra cemas lalu berlari ke Andre. Ia ngeliat jidat Andre mentol satu, lalu memastikan itu bukan daging tumbuh dengan memencet nya. Nggak tau kenapa ia asyik sendiri hingga tanpa sadar mukanya terlalu dekat dengan Andre.

Tiba-tiba Andre bangun lalu meringis keras dan kaget pada mahkluk yang mendekati mukanya.

Inra refleks mundur. Andre sadar itu Inra, Ia pun mengelus dada lebay.

Andre menghampiri Inra mau bilang terimakasih dan bertanya, mengapa Inra ingin berbuat mesum padanya. Inra mual di bilang cewek mesum.

"kemaren lo diem diem merhatiin gue, sekarang nemenin latihan gue, tapi kok secepet itu lo langsung mau buat mesum ke gue." kata Andre sambil menutupi dada nya dengan menyilangkan tangannya.

"Mesum udel mu ! Gue cuman mau bantu, eh malah ke asyikan sama bakso di jidat lo tuh." sahut Inra membenarkan.

Andre langsung meraba-raba dan tercekat. Lalu ia mendekati Inra sengaja mendekati mukanya, dan beralasan ingin berkaca melihat benjolannya lewat mata Inra.

Inra yang tak tahan bergidik ngeri malu, lalu menyentil bakso di jidat Andre keras.

Tak mau kalah Andre mencoba lagi mendekatkan dirinya pada Inra sambil ngesot. Ia langsung memegang tangan Inra lembut lalu menatap lekat lekat wajahnya.

Tiba tiba, CETTAAKK !!

Jidat Inra berhasil di sentil oleh Andre. Beberapa detik kemudian, mungkin Karena kesakitan dan merasa bersalah, satu tetes dua tetes pun jatuh. Inra akhirnya menangis.

"Maafin gue, Andre. Gue refleks nyentil lo tadi." kata Inra sesenggukan.

Andre kaget, ia tak menyangka Inra akan menangis. Ntah refleks atau nggak, ia memegangi pipi Inra dan menghapus air matanya.

"Gue bukan mau bales dendem sama lo, kekencengan ya. Kalo gitu gue yang maaf."
 Setelah mendengar itu Inra berhenti nangis dan manyun.

"Maafin gue jangan nangis dong. Tapi gue akuin sentilan lo emang paling mantep dah."
keduanya pun ketawa gila bersama.

"Oh ya, katanya nggak kenal, tapi kok tau nama gue, Andre. Hayo tau dari mana, apa mungkin ? Eee ?" sambung Andre.

"eee... Gue tau dari fb doang kok." kata Inra membela diri.

"ah nggapapa lo tau gue dari mana. Tapi, Gue seneng sekarang kita bisa agak lebih deket gara gara nih bakso." kata Andre sambil nunjuk nunjuk benjol dijidatnya.

Pipi Inra memerah.

"Jangan lupa ya, tiap hari ke sini ngeliatin gue latihan. Sering sering juga ke perpus ya. Haha ! Oya, Jangan nangis lagi, kalo mau nangis ke gue aja ya. Ahaahahaa...", bisik Andre sambil ngakak.

Inra cuman bingung pas Andre bilang perpus, tapi dia langsung mencet benjol Andre lalu ngangguk dan pergi ninggalin Andre.

"Jangan lupa kasihin obat, maaf ya." teriak Inra di akhiri senyum.

Andre melongo dan membalas senyum Inra lalu menatap tangannya, bekas pipi dan air mata Inra. Begitu juga Inra yang senyam-senyum menatap tangannya yang barusan dipegang Andre.


2 komentar:

  1. dasar andre yg aneh. inra juga kok mikirnya mesum doang yg ditahu. wkwkwk... ditunggu kunjungan dan komentar baliknya agasaki di blog sy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, oya makasi udah mau mampir. Oke, sip pasti mampir balik ^^

      Hapus

Setelah membaca postingan ini silahkan tinggalkan komentar supaya saya bisa lebih baik untuk kedepannya :) Terimakasih ~ jangan ngomong kotor ya..